Best Youth Baseball Bats – Pilihan dalam Bahan

Dalam permainan bisbol, kelelawar adalah yang terpenting. Kelelawar yang tidak nyaman dapat membuatnya sulit untuk memukul stroke kuat yang mendorong rumah. Bagian singkat ini membahas kelelawar bisbol muda terbaik untuk beragam pilihan mereka dalam bahan.

1. Komposit –

Seperti namanya, kelelawar baseball komposit berbaur bahan yang berbeda. Bahan yang umumnya dikombinasikan adalah kayu, karbon, grafit, dan fiberglass. Laras dan pegangan umumnya terbuat dari material komposit.

Mereka membuat kelelawar terbaik karena mereka merasa sangat ringan di tangan Anda, lebih ringan dari aluminium. Konstruksi berlapis mendistribusikan berat secara merata. Mereka cenderung lebih awet daripada kelelawar kayu murni tetapi kurang tahan lama dibandingkan aluminium. Mereka berkinerja tinggi. Getaran juga kurang dalam hal bola hit-miss.

Kelemahan dari kelelawar bisbol komposit adalah label harganya. Untuk menambahkan, mereka dilarang di beberapa liga.

2. Paduan dan Logam –

Bahan dasar untuk kelelawar ini adalah logam atau logam paduan. Aluminium telah menjadi pilihan paling populer dan diizinkan di sebagian besar liga. Itu datang dengan beberapa keuntungan. Beratnya kurang. Ini berlangsung lama. Jika dibandingkan dengan kelelawar kayu dengan ukuran yang sama, ia menawarkan ayunan yang lebih baik dan pemogokan yang lebih kuat.

Meskipun mereka cocok untuk pemain profesional, mereka juga cocok untuk pemula yang baru belajar teknik permainan. Untuk melengkapi itu semua, kelelawar bisbol aluminium ramah anggaran.

3. Kayu –

Dalam urutan apa yang datang lebih dulu, kelelawar kayu adalah yang tertua. Di antara semua itu, ini adalah pilihan profesional; salah satu yang dianggap standar untuk liga yang paling kompetitif. Kelelawar baik dibangun dari sepotong kayu atau memiliki beberapa potongan dikompres bersama. Ada berbagai jenis kayu yang digunakan.

• Hickory kokoh dan tidak retak di bawah tekanan bidikan berkecepatan tinggi. Namun, karena bobotnya yang berat, mereka kehilangan dukungan dengan para profesional. Mereka menawarkan daya tahan tinggi.

• Abu putih adalah pilihan kayu saat ini untuk kelelawar bisbol. Itu padat dan keras dalam komposisinya. Namun demikian, ini ringan dan tahan lama. Waspadai kelelawar putih abu berkualitas rendah.

• kelelawar Maple adalah tambahan baru-baru ini untuk lineup kelelawar bisbol pemuda terbaik di kayu; mereka diperkenalkan pada tahun 90-an. Kayu maple lebih ringan, tetapi tidak menunjukkan kekuatan sebagai abu putih; retak dengan mudah di bawah tekanan.

• Bambu juga digunakan untuk membuat kelelawar bisbol tetapi tidak menikmati persetujuan di liga profesional. Mereka menawarkan kekuatan tarik yang lebih baik dan tangguh.

Liga mungkin menentukan jenis tongkat bisbol kayu yang harus Anda investasikan.

4. Hybrid –

Hibrida menggabungkan kualitas terbaik dari komposit dan paduan. Anda mendapatkan kelelawar lebih ringan, daya tahan lebih tinggi, mengurangi getaran, kinerja yang lebih baik, dan harga terjangkau. Pegangan umumnya terbuat dari paduan seperti aluminium sedangkan laras dibangun dari material komposit.

Sekarang Anda menyadari fitur dan harga poin dari pemuda terbaik yang berbeda tongkat bisbol, Anda dapat memilih berdasarkan:

• Jenis permainan yang Anda mainkan

• Liga tempat Anda bermain

• Dan, anggaran Anda.

COMMENTS